Rss

GAZELA berasa disoerga

Category :

klik untuk memperbesar Gazelle berasa disoerga

Gazelle sepeda telah kesohor,
Ringan, ladjoe, kokoh dan moerah;
Lagi poela bisa dibikin obor,
Mentjari oentoeng penambah nafkah.


Merk
Gazelle kereta angin pilihan
Ringan dan tjantik tiada bertara
Potongan molek seperti parawan
Doedoek diatasnja berasa disoerga






Dua bait puisi diatas saya kutip dari dua brosur gambar iklan sepeda Gazelle yang terbit tahun 1939 yang katanya wong-cilik diambil dari buku "1892-1967 : 75 jaar Gazelle" (1892-1967 : 75 tahun Gazelle).
Kalau ditahun segitu (aku belum lahir) saja merek Gazelle sudah begitu terkenal, maka tidak salah jika tahun sekarang begitu bangga ngayuh onthel Gazelle. Walaupun tidak 100 persen orisinil, tapi bisa tetap gayeng kalau dikasih asesoris onthel seperti tas kulit bentuk segitiga. Bahan kulit yang tebal nyanthol kuat dibodi dengan tiga ikatan. Sebelah kanan ada 2 saku salah satunya bisa buat tempat minum aqua. Sebelah kiri juga dua saku masih ditambah 1 slerekan (resleting).

klik memperbesar asesoris onthel tas depan segitiga-1klik memperbesar asesoris onthel tas depan segitiga-2klik memperbesar asesoris onthel topi polka coklat









Kalau sepeda sudah nampak cool jangan lupa penampilan si pengonthel juga mesti disesuaikan. Pakai topi POLKA (nggak tau polka itu kepanjangannya apa, mungkin onthelis bisa kasih masukan). Hnah.. kalau pakai topi polka ndak usah kuatir bentuk kepala anda yang tidak bagus atau rambut kepala botak, semua bisa lebih berasa "sampurnah".
Seperti toean kompeni atau toean meneer....

2 komentar:

topi polkanya mo dijual berapa yaa????

bisa sms atau email saya mas duta.