Rss

Mesam-mesem ngonthel sepedah

Category :

klik untuk memperbesar Fongers berangkat touringBersepeda onthel merupakan kebanggan bagi sebagian orang. Selain menyehatkan, bagi para pehobi naik onthel adalah sarana unjuk gigi menampilkan onthel koleksinya, sarana berkumpul dengan komunitas penggila onthel lain untuk menambah koneksi, sekedar ikut-ikutan bahkan ada yang bertujuan mencari penghasilan tambahan dengan jual beli sepeda onthel.
Bisa dibayangkan betapa bangganya naik sepeda onthel merk FONGERS dengan asesoris yang lumayan lengkap. Tas depan model pistol, tas belakang bentuk kotak, tas kecil dibelakang sadel dan tutup roda belakang yang sangat aman.

klik untuk memperbesar asesoris onthel Tas model pistolTas tengah model pistol, bahan dari kulit dengan 2 saku samping dikerjakan dengan rapi terikat kokoh di bodi, menambah pede dan ganteng penampilan onthel kita.









klik untuk memperbesar asesoris onthel Tas kotak belakangTas kotak belakang. Warna hitam berbahan bagus, nyantol kuat di boncengan, terinspirasi tas pak pos atau kurir dengan penutup yang sangat rapet sehingga dokumen, ijasah atau surat lamaran kerja tidak mungkin semburat kena angin kenceng sekalipun. (memang mau nglamar kerjaan di mana mass...)






klik untuk memperbesar asesoris onthel Tas sadelKalau yang ini sangat spesial. Tas sadel ukuran kecil sesuai lebar sadel tumpuannya. Bahannya tebal sekali dijahit benang model menyilang. Pastinya kakek-kakek dulu menyimpan tembakau, cengkeh, klembak, kertas papeer dan perlengkapan ngudut/ngrokok di tas ini. Dijamin rokok TingWe (ngelinting dhewe) gak bakal diambil orang sembarangan karena untuk mbukaknya lumayan susah kudu pake dua tangan. Siapa pula yang mau nyopet tembakau kiloan ...




klik untuk memperbesat asesoris onthel Tutup roda belakangTutup roda belakang samping kiri dan kanan, modelnya mirip apa yah..seperti kipas mungkin. Tidak akan menghalangi kunci roda belakang karena sudah dibuat lubang khusus. Barang bawaan tidak akan tergores roda dengan pelindung ini. Yang lebih penting kaki si thole kecil gak perlu diikat di bodi tengah karena kuatir kena jeruji. Kaki kok diikat kayak tahanan ajah...he..he. Kata iklan tivi "perlindungan maximal"



Kalau sudah seperti ini mengayuh sepeda onthel bisa mesam-mesem karena dilirik banyak orang, apalagi ngliriknya rada ndelongop sesekali menelan ludah. Pengonthel lain mengamati dari samping dan belakang. Awas digambar sama orang....ngonthel teruss.
Tapi rasanya asesoris onthel masih ada yang kurang, mungkin onthelis lain bisa mengomentari atau menambahkan. Sharing-sharing wawasan onthel-lah.


Note : Menerima pesanan aksesoris sepeda onthel dari kulit seperti tutup jari-jari roda belakang, tas belakang samping boncengan, tas jog/sadel, tas gantung model pistol atau segitiga dan bisa diberi tulisan timbul merk sepeda atau nama klub.
kontak : 0878 5151 1719

2 komentar:

kulonuwun...saya punya onthel mrk NORTON,TP asesorisnya ga komplet,pngn mencari lampu dpn+dinamo(mrk BOSCH),stang kopling,tas dll.bagi yg pnya infonya bs krm email ke
sarodenaljatawe@yahoo.co.id
matur suwun

Trims mas Saroden sudah mengunjungi blog ini, jawabannya sudah saya kirim ke email anda.